CV. Tenun Indonesia

produksi dan jual kain tenun indonesia dan tenun ikat troso jepara.

Jadi Reseller

Jadi Reseller di Toko Tenun Indonesia merupakan produk baru yang diluncurkan oleh CV. Tenun Indonesia pada tahun 2012.

Apa enaknya Jadi Reseller ?
Jadi Reseller berarti mendapatkan diskon atau potongan harga, bisa buka usaha baru, dan akan mendapatkan harga produk dengan harga grosir dari Toko Tenun Indonesia.

Bagaimana Jadi Reseller ?
Cukup dengan melakukan pembelian item kain tenun ikat model apa saja di Toko Tenun Indonesia dan jumlahnya sesuai paket “Jadi Reseller” yang tersedia. Dengan begitu, anda sudah terdaftar sebagai reseller resmi Toko Tenun Indonesia.

Contoh: Ibu Nina, dari Jakarta Timur. melakukan pembelian kain tenun ikat di toko Tenun Indonesia dengan jumlah pembelian 11 pcs kain tenun polos. Otomatis Ibu Nina memperoleh potongan harga tiap pcs kain tenun sebesar 5% dan terdaftar sebagai reseller resmi toko Tenun Indonesia Paket B.

Daftar Paket “Jadi Reseller” Toko Tenun Indonesia.

Paket A
Pembelian dengan jumlah antara 5-9 Pcs untuk semua model kain, maka akan memperoleh potongan harga sebesar 4% tiap pcs kain.

Paket B
Pembelian dengan jumlah antara 10-25 Pcs untuk semua model kain, maka akan memperoleh potongan harga sebesar 5% tiap pcs kain.

Paket C
Pembelian dengan jumlah antara 26-35 Pcs untuk semua model kain, maka akan memperoleh potongan harga sebesar 7% tiap pcs kain.

Paket D
Pembelian dengan jumlah antara 36-55 Pcs untuk semua model kain, maka akan memperoleh potongan harga sebesar 8% tiap pcs kain.

Untuk Pertanyaan, silahkan kirimkan melalui form dibawah ini:

1 comments on “Jadi Reseller

  1. grosir baju bali murah
    Maret 14, 2013

    terima kasihnya atas informasinya sangat berguna sekali

Tinggalkan komentar